Pages

Rabu, 14 Maret 2012

Ikhlaskan Aku

Aku bertanya : "Masih cintakah kamu padaku??"
Jawabmu : "Tidak"
Beratus kali, itu aku tanyakan,
dan jawabmu selalu sama, "Tidak..."

Tapi tindakanmu berkawan dan menyusup diantara teman2 FBku
adalah BUKTI NYATA,,,,
bahwa kamu masih ingin memperhatikan aku...
meski dengan dalih : hanya kebetulan atau....
hanya ingin kenal dan lain sebagainya.. dan sebagainya

Kadang, GENGSI mu begitu tinggi, mengalahkan rasa sayang
yang dulu selalu kamu tunjukkan untukku...
Seperti yang selalu kamu ucap, Ikhlaskanlah...
Akupun mulai belajar tuk ikhlas, melepasmu dgn siapapun itu,
Akupun mulai sadar, kebahagiaanmu bukan disampingku,
Akupun mulai mengerti, perhatian selama ini tak pernah kau dapatkan dariku,

Tapi sudahlah,... seperti katamu,
Kamu sudah memaafkanku sebelum aku memintanya,
Kamu sudah menjatuhkan harga diriku, bahkan didepan seluruh kawan2mu
Kamu sudah membuat aku hina dimata sekian ribu org yang kenal aku
Dan aku ikhlas menerima ini sebagai balas kekecewaanmu terhadapku
Dan aku ikhlas menerima ini sebagai ganjaran atas dosa2ku padamu dimasa lalu,

Tapi sudahlah,... seperti katamu,
Kita sudah memiliki kehidupan kita masing2...
Yang akan kita jalani sebagai pibadi yang baru ditengah masyarakat yang baru,
Yang akan kita lalui dengan tindak tanduk yang lebih baik menutupi kekurangan dari kehidupan kita sebelumnya,
Aku takkan lagi mencemooh kebodohan dan kebejatan apapun yang kamu lakukan,
meski itu pernah hadir nyata didepan mataku, bahkan anak kita...
Aku akan menutup dan membakar lembaran itu hingga tak tersisa,

Semoga... ini akan membuatmu mengerti,..
Bahwa aku butuh Privasi.. untuk tidak kau usik
Dengan cara apapun...... bahkan dengan keberadaanmu
Diantara pertemananku...

Jika tak juga kamu mengeti,
Aku yang akan ikhlas mengakhirinya dgn mereka,
Daripada aku harus terima hujatmu didepan mereka
Daripada aku harus mendengar kalimat busuk dari bibir mereka
Aku yang akan mengakhiri... semuanya
Demi Kamu..................

Yang penah Mencintaimu,
Wibbie........

0 komentar:

Posting Komentar